SELAMAT DATANG DI BLOG INI!!!

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat berkunjung di blog ini. Blog ini dibuat sebagai blog yang berisi artikel-artikel, opini-opini dan berita perihal Pecinta Sholawat Dan juga berisi foto-foto perihal tersbut di atas.

Jangan segan-segan untuk memberikan komentar, saran dan kritik yang membangun demi kebaikan blog ini dan tentunya kebaikan pemilik blog.Akhir kata semoga blog ini memberikan manfaat bagi kita semua.

Wassalam

Ahmad Mustofa

Rabu, 25 Maret 2009

BEREBUT MENJADI ANGGOTA DEWAN (DPR, DPD ATAU DPRD)




Kadang dalam hati saya bertanya, kenapa orang-orang itu berebut mencalonkan diri menjadi anggota dewan, apa enaknya.....? Padahal mestinya untuk menjadi anggota dewan diperlukan modal yang tidak sedikit dan setelah jadi anggota dewan belum tentu modal itu kembali.
Akan tetapi kalau perebutan menjadi anggota dewan itu diniati ibadah dan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat tentunya hal ini sangat mulia sekali.

Niat yang sangat mulia tersebut kadang-kadang dikotori dengan prilaku Caleg yang sangat jauh dari akhlak mulia, misalnya mencaci maki sesama Caleg, "money politic", mengobral janji yang belum tentu bisa ditepati. Sehingga kebanyakan masyarakat sekarang sudah tahu bahwa mereka tidak akan memilih Caleg yang model begini.

Mestinya Caleg-caleg tersebut tidak mencampuri niat yang mulia ini dengan praktek-praktek kotor seperti tersebut di atas. sehingga niat mulia yang sejak semula dimantapkan dalam hati terus disirami oleh prilaku-prilaku yang baik.Sehingga saat nanti terpilih jadi wakil rakyat, menjadi wakil rakyat yang Amanah, Terpercaya, Jujur dan Merakyat (CPU, 25 March 2009)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar